Usai KKN-PPM, Camat Bajeng Barat Berterima Kasih Kepada Mahasiswa UPA

Setelah lima pekan berlalu, tugas dan kegiatan Mahasiswa Ilmu Keperawatan, Universitas Patria Artha (UPA) yang melakukan KKN-PPM di Desa Tanabangka, Kec. Bajeng Barat, Kab. Gowa, mendapat apresiasi langsung dari Camat Bajeng Barat, Darwis.

Kata Darwis, kehadiran mahasiswa tersebut memberikan banyak kontribusi yang positif untuk kemajuan Kecamatan Bajeng Barat, khususnya Desa Tanabangka.

“Saya berharap agar program KKN-PPM UPA tidak hanya dilaksanakan di Desa Tanabangka, tapi juga di seluruh Desa terutama di lingkup Kecamatan Bajeng Barat. Karena selama mahasiswa ini disini, ia telah memberikan kontribusi positif bagi Desa Tanabangka, terutama dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” ucap Darwis, dalam sambutannya membuka seminar akhir Mahasiswa KKN-PPM, Senin (8/10/18).

Sementara, Ka. Prodi Ilmu Keperawatan, Saputri Mulyana yang juga terlibat sebagai Supervisor Program KKN-PPM ini juga sangat mengapresiasi antusias dan kerjasama dari seluruh elemen Desa Tanabangka, sehingga program KKN-PPM ini dapat berjalan lancar.

“Semoga bisa kembali kesini lagi membawa anak-anak mahasiswa. Dan kerja sama ini akan terus kami tingkatkan kedepannya,” pungkasnya. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *