10 Mahasiswa UPA Ikuti Sosialisasi POJK 

Ada sekitar 10 orang Mahasiswa dari Universitas Patria Artha (UPA) mengikuti sosialisasi POJK yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Jumat (7/9/18) di Hotel The Rinra.

Sosialisasi ini mengangkat tema “Sinergi dalam membangun digital di Indonesia Timur” yang juga  diikuti oleh sejumlah dekan fakultas ekonomi.

“Ada dua kampus yang diundang. Yang saya tahu cuma Stiem bongaya. Karena memang setiap OJK adakan acara alhamdulillah OJK selalu mengundang kampus Patria Artha,” ucap Melda, Salah satu perwakilan Mahasiswa Akuntansi UPA yang ikut hadir dalam seminar itu.

Kata dia, sosialisasi ini memperlihatkan bagaimana POJK Inovasi Keuangan Digital  akan memberikan kepastian hukum inovasi keuangan yang berbasis teknologi.

Sehingga akan menumbuh kembangkan inovasi di industri jasa keuangan serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dalam seminar ini pun, kata Melda, OJK berharap dapat mendorong seluruh pihak dalam pengembangan teknologi keuangan digital di wilayah Timur Indonesia.

“Kita diajarkan juga bagaimana cara menerobos hambatan pengembangan ekonomi skala kecil, serta mempermudah, mempercepat dan mengurangi biaya layanan keuangan ke masyarakat,” pungkasnya. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *