Kuliah Perdana UPA Tanggal 24 September2018

Universitas Patria Artha (UPA) akan memulai kuliah perdananya pada tanggal 24 september 2018 mendatang. Setelah menambahkan perpanjangan waktu untuk pendaftaran gelombang ke 2 hingga 16 September 2018.

“Kita sepakat sesuai kalender akademik kami alau tanggal 24 september 2018 itu adalah kuliah perdana bagi mahasiswa UPA. Dan kita lihat bagaimana animo pendaftaran cukup baik, makanya kita menambah waktu untuk gelombang ke 2 ini,” ujar
Warek III UPA, Nurdin.

Nurdin juga menyebutkan kuliah perdana nantinya mahasiswa akan dikumpulkan pada satu ruangan untuk menerima kuliah umum. Selain itu, Mahasiswa akan dibekali materi etika dan sikap perilaku positif selama menjadi bagian di UPA.

Sedangkan tahap selanjutnya yang akan dilalui Mahasiswa Baru (Maba) yakni orientasi akademi. Dimana para Maba akan dipersiapkan dengan berbagai kemampuan belajar yang dapat membantu menemukan strategi belajar sesuai jurusan yang dijalaninya.

“Semoga para mahasiswa baru nanti bisa menjadi lulusan yang memiliki integritas yang tinggi dan mumpuni di bidangnya sendiri,” pungkasnya. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *