Keren! Kuliah di Prodi Manajemen UPA, Bisa Upgrade Tiga Kompetensi Ini Gratis!

Pendaftaran mahasiswa baru

Saat seseorang memutuskan untuk kuliah, tentu saja bukan hanya ilmu yang ingin diperdalam, skill dan kemampuan khusus pun diharapkan bisa terasah dengan baik.

Apalagi, persaingan dalam dunia kerja bukan sekadar menuntut ilmu pengetahuan yang mumpuni, kompetensi khusus yang bahkan kadang tidak mencakup konsentrasi keilmuan pun menjadi nilai tukar yang penting.

Menyadari hal tersebut, program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha pun membekali seluruh mahasiswanya dengan tiga kompetensi yang diklaim tidak akan didapatkan di program studi serupa di universitas lain.

“Inilah perbedaan mendasar kami dengan kampus lain, alumni yang dihasilkan sudah dibekali dengan sejumlah kompetensi khusus,” kata ketua Prodi Ilmu Manajemen UPA, Idham Mannaga.

Idham melanjutkan, kompetensi khusus yang dimaksud adalah, kemampuan menyusun Laporan Keuangan, kemampuan mengoperasi komputer utamanya aplikasi yang berkaitan dengan ilmu manajemen dan pemograman dasar serta kemampuan Pertolongan Pertama Gawat Darurat.

“Semua kompetensi tersebut tentu akan sangat berguna di dunia kerja nantinya,” jelas Idham. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *