Serangkaian Kegiatan Jajaran Teknik Informatika UPA Demi Lahirkan Alumni Berkualitas

Saat memilih kampus untuk kuliah, pilihlah universitas yang  memiliki menajemen yang baik.

Hal ini akan membuat kamu sebagai mahasiswa mendapatkan hak belajar sekaligus memperoleh pendampingan maksimal dari pihak kampus.

Sehingga, setelah lulus, kamu akan menjadi alumni yang kompeten dan berkualitas di bidangnya.

Salah satu kampus swasta terbaik di Makassar Universitas Patria Artha, memenuhi spesifikasi tersebut.

Terbukti, hingga ke tingkat program studi, manajemen kampus sangat peduli pada keberlangsungan proses belajar mengajar.

Sekretaris Program Studi D3/S1 Teknik Informatika, Rosihan Aminuddin mengatakan, sebagai seorang pejabat struktural di program studi pihaknya punya tanggung  jawab besar untuk memenuhi kebutuhan belajar mahasiswanya.

Maka dari itu, pihaknya selalu ada untuk membantu ketua prodi melakukan penyusunan kurikulum dan rencana pembelajaran dalam setiap mata kuliah.

Dia juga siap siaga membantu ketua prodi melaksanakan evaluasi terhadap GBPP dan SAP yang disajikan dosen di tiap akhir semester.

Selanjutnya, di setiap awal perkuliahan, pihak prodi selalu mengundang para dosen untuk melaksanakan rapat dosen sebelum masuk materi perkuliahan di kelas.

Dan tidak lupa pula pihaknya berkoordinasi dengan sesama dosen untuk pelaksanaan dan pengumpulan soal ujian pertengahan dan ujian semester untuk mahasiswa.

“Saya pun semaksimal mungkin melayani pelaksanaan kegiatan tugas akhir baik itu karya ilmiah, skripsi thesis mulai dari seminar proposal hingga ujian akhir,” katanya.

Teranyar, saat ini pihak prodi sedang gencar melakukan peningkatan akreditasi prodi.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut, kata dia semata-mata dilaksanakan untuk peningkatan mutu dan kredibilitas lulusan Teknik Informatika UPA. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *