Tidak Hanya Cantik, Lima Mahasiswa UPA Ini Juga Tangguh dan Berprestasi

Cantik saja tidak cukup menggambarkan lima orang mahasiswa Universitas Patria Artha. Mereka yang tergabung dalam organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat UPA ini juga tangguh dan berprestasi.

Mereka adalah Gita Mawarni mahasiswa prodi keperawatan semester 4, Rini Asriani  mahasiswa prodi keperawatan semester 4,  Hernawati mahasiswa prodi keperawatan semester 4, Yuyun Yuliani mahasiswa prodi manajemen semester 4, Nur Fadillah mahasiswa prodi keperawatan semester 4.

Betapa tidak, lima orang ini merupakan pengurus dan anggota Organisasi Tarung Derajat Sulsel, dan telah dipercaya untuk menjadi pelopor yang memperkenalkan olahraga Tarung Derajat ke daerah-daerah.

Terbaru, bersama ketua umum UKM Tarung Derajat UPA Chaves Christopher prodi manajemen semester 4, mereka mewakili Tarung Derajat Sulsel untuk tampil di hadapan mahasiswa salah sati politeknik di Pangkep.

“Kami melakukan demostrasi sejumlah gerakan untuk memperkenalkan Tarung Derajat di Pangkep,” kata Gita yang merupakan Wakil Ketua UKM Tarung Derajat UPA. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *