Belum Wisuda, Dua Alumni Keperawatan UPA Langsung Kerja di Klinik Kenamaan Ini

Dua orang alumni program studi keperawatan Fakultas Kesehatan Universitas Patria Artha berhasil lolos menjadi salah satu perawat di Klinik Patria Lestari yang baru dibuka oleh Yayasan Patria Artha.

Mereka adalah Fitria Mahu angkatan 2017 dan Nawara angkatan 2016. Dua orang ini merupakan mahasiswa prodi Ilmu Keperawatan UPA yang berhasil mengalahkan dan menyusihkan ribuan pendaftar di kategori perawat.

Hebatnya lagi, kedua alumni Keperawatan UPA ini, merupakan fresh graduate yang baru akan diwisuda pada Oktober mendatang.

“Alhamdulillah sudah bisa bekerja sebelum diwisuda. Saya memang punya cita-cita untuk bisa bekerka di UPA. Bagi saya UPA merupakan kampus yang luar biasa bagus. Selain menghasilkan lulusan yang profesional juga menyiapkan lapangan pekerjaan bagi alumninya,” kata Fitria Mahu.

Keberhasilan kedua alumni Keperawatan UPA ini menunjukkan bahwa jurusan Keperawatan UPA mampu melahirkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Harapan kami bahkan tidak hanya melahirkan mahasiswa kompeten yang siap kerja,  tapi juga melahirkan alumni cerdas yang siap menciptakan lapangan kerja,” kata Ketua Progam Studi Ilmu Keperawatan UPA Ns. A. Saputri Mulyana, S. Kep., M. Kep. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *