Dosen UPA Jadi Pemakalah di Temu Masyarakat Akuntansi Nasional

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha, Nur Alimin Azis

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Patria Artha, Nur Alimin Azis terpilih menjadi salah satu presenter makalah dalam kegiatan tahunan, Temu Masasyarakat Akuntansi Multiparadigma (TEMAN) ke-6 yabg dilaksanakan oleh Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia (MAMI).

Alimin bersama rekan setimnya, Rahayu Indriasari bakal mempresentasikan makalah berjudul Mengungkap dan Membangun Komitmen Profesional Auditor melalui Perspektif Kearifan Lokal Masyarakat Kaili.

Alimin mengatakan, keikutsertaannya dalam kegiatan ini merupakan salah satu upayanya dalam mengembangkan akuntansi dari berbagai paradigma dan menyajikan dalam bentuk konsep-konsep yang bersifat
break through dan inovatif.

“Rencananya saya akan berangkat 19 Juli mendatang. Saat ini saya sedang membuat PPT nya untuk dipresentasekan di Universitas Airlangga nanti,” katanya.

Diketahui, TEMAN 6 mengambil tema TEMAN sebelumnya, yaitu “Akuntansi Kailian” sebagai tema utama. Selain itu juga diundang artikel-artikel penelitian maupun konseptual akuntansi terkait akuntansi dan budaya Indonesia lainnya. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *