Lulus dari UPA, Herlina Sukses Berkarir di Ibukota

Herlina, Alumni UPA

Salah satu Alumni Universitas Patria Artha (UPA) Herlina kembali membuktikan pentingnya untuk kuliah di kampus yang berkualitas.

“Tiga tahun bergulat, berjuang mengasah diri, Menempuh pendidikan 3 tahun di kampus UPA mampu memberikan bekal ilmu yang sangat luar biasa, penuh dedikasi dan profesionalisme untuk menjadi manusia yang penuh semangat,” katanya.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya Herlina berkarir menjadi bidan di ibu kota. Alumni kebidanan UPA ini mrngakui menjadi tenaga kesehatan di ibu kota tidaklah mudah.

“Saat itu belum mempunyai pengalaman, tapi dengan skill yang saya miliki dari apa yang saya dapatkan selama kuliah, Alhamdulillah semua biasa dijalani sampai saat ini,” katanya.

Bagi Herlina tidak butuh waktu lama untuknya mencari pekerjaan. Karena dengan skill, semangat, motivasi dan pengalaman saat di laboratorium kampus, dan kemampuan yang dia dapatkan di kampus UPA justru pekerjaan yang mencarinya.

“Pasien yang mencari saya dengan adanya sikap percaya diri dan meyakinkan mereka dengan kemampuan dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Dia bilang, Kampus UPA sudah mengalami perubahan yang sangat pesat sekali, dari segi pendidikan dan fasilitas lengkap disediakan oleh kampus.

“Gedungnya yang luas terkesan futuristic dengan arsitektur yang modern. Semoga dengan itu semangat belajar adik-adik mahasiswa makin berkembang,” pungkasnya. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *