Tahukah Kamu, Belajar di Taman Bisa Bikin Otak Fresh!

Mahasiswa UPA

Solusi paling gampang untuk me-refresh otak kita adalah melihat sesuatu berwarna hijau bisa bikin mata dan pikiran jadi segar kembali. Yap, hal ini bisa ditemukan di taman. Selain itu, ruang terbuka bikin kita jadi bebas bereksplorasi.

Beruntung sekali mahasiswa Univeristas Patria Artha yang punya taman super nyaman di kampus. Taman biasanya dimanfaatkan mahasiswa UPA untuk melakukan diskusi atau sekadar mengisi waktu istirahat dan me-refresh otak agar siap menerima pelajaran kembali.

“Duduk di rumput adalah salah satu favorit kami. Ya selain sejuk rasanya lebih seru. Apa lagi disekitar kita kan ada banyak tanaman-tanaman hijau.  Lumayanlah untuk refreshing,” kata Melda salah satu mahasiswa berprestasi UPA.

Selain taman,  perpustakaan juga ternyata bisa jadi tempat belajar yang nyaman loh.  Mengapa? Selama belajar, kita tidak akan terganggu  dengan suara bising, secara semua pengunjung diwajibkan untuk tenang.

Nilai plus lainnya adalah banyak buku maupun bacaan yang lengkap untuk bisa dijadikan bahan referensi. Di UPA,  ternyata juga sudah dilengkapi dengan perpustakaan yang kaya skan refesensi. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *