Hebat, UPA Aktifkan Layanan Apotek

Apotek UPA

Yayasan Patria Artha kini punya lini bisnis baru yaitu, Apotek. Namanya Apotek Patria Lestasi.

Apotek ini hadir sebagai penunjang fakultas kesehatan yang ada di Universitas Patria Artha, sekaligus sebagai alternatif bagi masyarakat sekitar kampus yang membutuhkan obat berkualitas.

Asiten Apoteker Apotek Patria Lestari, Rusman mengatakan, Apotek Patria Lestari dibuka untuk umum sejak 11 Juni lalu dan mulai melayani masyarakat umum.

“Apotekernya atas nama ibu Wahyunis, S. Farm., Apt dan dibantu 1 orang Apoteker Pendamping atas nama Rusman, saya sendiri,” kata Rusman

Mengenai pelayanan katanya, Apotik Patria Lestari menerima resep dari luar klinik baik itu racikan maupun non racikan.

Selain itu juga, melayani pembelian obat bebas dan bebas terbatas yang disertai dengan pemberian informasi obat kepada pelanggan juga melayani konsultasi yang berkaitan dengan pemakaian atau penggunaan obat-obatan.

“Kami selalu memberikan pelayanan yang prima, menyediakan obat-obat yang bekualitas dan Legal yang diperoleh dari PBF yang Resmi, kami juga menwarkan harga obat yang bersaing dengan apotek lain, disamping itu kami juga senantiasa akan memberikan pelayanan informasi obat setiap kali ada pelanggan yang datang beli obat,” jelas Rustam.

Untuk jadwal operasional, Apotek ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pada pukul 7.30 AM – 15.30 PM. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *