Ketua UKM Spiritual Care Turut Berduka Atas Teroris yang Merajalela

Membunuh jiwa tak berdosa merupakan perbuatan dosa. Bahkan dosa besar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua UKM Spiritual Care Universitas Patria Artha (UPA), Aldi yang menanggapi serius soal ancaman terorisme yang merajalela saat ini.

Kata dia, adanya serangan ini cikal bakal pemecah belah.

Pasalnya sang pelaku bom mengatasnamakan Islam.

“Jadi, kejadian ini suatu peristiwa yang sangat tragis yang menimpa Ibu Pertiwi kita ini dan suatu hal yang sangat mencoreng nama baik Agama Islam saat ini, tidak dipungkiri bahwa ada oknum-oknum yang ingin menjatuhkan serta mengadu domba antar agama, agar terjadi kekisruan antar agama. Kami turut berduka dan turut prihatin dengan kejadian yang menimpa korban bom dan terkhusus umat Islam,” kata Aldi

Dari UKM Spiritual Care sendiri memiliki cara agar terhindar dari marabahaya Terorisme yang mengancam nyawa.

“Kami hanya ingin terus mensyiarkan dakwah melalui kegiatan Islami yang Insya Allah kami rutin untuk membuatnya,” jelasnya.

Ia pun meminta agar tetap mewaspadai dan mengklarifikasi setiap kasus terorisme yang terjadi serta jangan berburuk sangka atau salah paham sebelum mengetahui pasti asal-usul oknum-oknum tersebut.

“Teruslah berikhtiar dan berusaha dalam menegakkan syiar dakwah untuk seluruh umat Islam serta berdo’a kepadaNya agar senantiasa di berikan petunjuk dalam mengarungi kehidupan yang fanah ini,” pungkasnya. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *