Lewat Tabligh Akbar Perdana,  Spriritual Care UPA Sosialisasi Program ASI

UKM Spriritual Care Universitas Patria Artha menggelar tabliq akbar perdananya, Selasa (8/5/2018).

Dalam kegiatan  keagamaan bertema ‘Hijrah karena Allah’ ini,  Spiritual Care UPA sekaligus menyosialisasikan program ASI yang sedang digalakkan.

Pembina Spiritual Care UPA,  Muhammad Sofyan, mewakili Rektor UPA mengatakan, gerakan ASI adalah singkatan dari Alquran dibaca, Sholat ditegakkan dan Infaq diberikan.

“Gerakan ASI harus dilakukan terus menerus. Gerakan ASI tiap hari Kamis malam Jumat mahasiswa melakukan baca Alquran kemudian salat berjamaah dqn tidak lupa infak kecil-kecilan” katanya.

Ustad Muhammad Fahrurrazi Anshar B. Sh,  M. A. yang membawakan  tausiahnya dalam  kegiatan ini pun mengajak keluarga besar UPA dan seluruh hadirin berhijrah segera, karena Allah.

“Sehingga apapun yang kita lakukan mendapat ridhaNya,” katanya

Dia melanjutkan, kita harus sadar diri untuk kembali hanya kepada Allah yaitu iman yang ditingkatkan terus. Berhijrah dengan berani meninggalkan kebiasaan yang bertentangan dengan perintahNya dan tinggalkan laranganNya. Serta berjihad yaitu berkorban untuk menuju ridhoNya.

Tabligh akbar yang dilaksanakan di Aula UPA ini dihadiri lebih dari 250 orang  baik mahasiswa UPA maupun dari mahasiswa dari luar UPA. (NUU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *