Gelombang Pertama Penerimaan Maba Akuntansi Berakhir Mei,  Yuk Buruan Daftar

Gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru Univerisitas Patria Artha akan berakhir Mei mendatang loh.

 

Bagi kamu yang  berminat menjadi salah satu mahasiswa di Univerisitas Partria Artha harus segera bergegas.  Utamanya bagi kamu yang ingin memilih jurusan akuntasi. Jurusan dari Fakultas Ekonomi  UPA ini merupakan salah satu  bidang keilmuan yang paling banyak diminati loh.

 

Jurusan Akuntansi di UPA,  menjalankan sistem akademik berbasis riset yang dibangun melalui tiga pilar besar diantaranya adalah Knowladge,

Skill dan Attitude.

 

Sehingga lulusan Universitas Patria Artha menjadi sumber daya manusia yang unggul dan siap bertarung di Masyarakat Ekonomi Asean.

 

Fakultas Ekonomi melalui Program Studi Akuntansi mampu menelurkan Sumber Daya Manusia yang unggul di  bidang Akuntansi khususnya Akuntansi Sektor Publik dan Akuntansi Sektor Swasta, serta di bidang Manajemen khususnya Manajemen Keuangan.

 

Bagi kamu yang berminat,  yuk simak persyaratan berikut. Pertama,  kamu harus mempersiapkan  kelengkapan berkas,  apa saja itu?

 

Pertama kamu harus mengisi formulir pendaftaran. Menyetor foto copy Ijazah/STTB SMU atau sederajat yang dilegalisir, Surat Keterangan Lulus dari Kepala Sekolah dan Pas Foto Berwarna 6 lembar ukuran 4 x 6 cm (latar belakang merah)

 

 

“Formulir registrasi beserta semua lampirannya menjadi milik Panitia Penerimaan Mahasiswa Universitas Patria Artha. Setelah menyerahkan formulir registrasi, bukti setor saudara/i akan diberi nomer pendaftaran yang merupakan nomor yang akan digunakan dalam proses selanjutnya,” kata Ketua Jurusan Akuntansi UPA,  Eldi S.E, M.Si.(NUU)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *