Perkaya Pengetahuan, Prodi Kebidanan UPA Studi Banding ke RSIA Kota Kembang

Manajemen Program Studi (Prodi) Diploma III Kebidanan, Fakultas Kesehatan, Universitas Patria Artha (UPA) terus meningkatkan pengetahuan para dosennya, agar nantinya keluaran alumninya memiliki pengetahuan lebih dari kampus yang ada di Indonesia Timur.

Salah satunya diwujudkan dengan melakukan studi banding ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Melinda Hospital di Kota Kembang, Bandung, Kamis (19/04).

Studi banding dilakukan  Ketua Prodi DIII Kebidanan UPA, Fauziyah Annisa, beserta dosen dari Fakultas Kesehatan  Universitas UPA.

Dia mengatakan, kunjungan ini sebagai awal kerja sama pihaknya dengan rumah sakit bertaraf internasional, yang nantinya mahasiswa Prodi DIII kebidanan UPA dapat melakukan hospital tour untuk menambah ilmu pengetahuan dibidang  Kebidanan terkhusus di Ilmu Hypnobirthing.

“Kami berharap nantinya mahasiswa kebidanan dapat menimba ilmu mereka disini, apalagi disini sejumlah perawat sudah menerapkan llmu Hypnobirthing yang memang sangat diminati sejumlah ibu hamil,” tuutrnya.

Dia menjelaskan,  kehadirannya disambut hangat oleh pemilik RSIA Melinda Hospital Dr.susan Melinda,Sp.OG beserta Jajarannya, yakni Kepala Diklat Saidi, Bagian Marketing Indah, Kepala Bagian Keperawatan Oly, serta Kepala UGD Lilis. (SDM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *