Yuk Ikut Workshop Metode Penelitian UPA

PROGRAM Studi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Universitas Patria Artha (UPA) akan menggelar Workshop Metodologi Penelitian, pada 21-22 April mendatang.

Kegiatan ini akan menghadirkan pembicara seorang Penulis Buku Best Seller untuk Metodologi Penelitian Prof. Dr. Sugiyono.

Ketua Panitia Kegiatan, Ulfa Mahfudah mengatakan, workshop ini menyasar kalangan mahasiswa S1, S2 dan S3 segala bidang ilmu dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

“Untuk bisa mengikuti workshop tersebut peserta membayar harga tanda masuk (HTM) sebesar Rp100.000 bagi mahasiswa S1, sementara untuk mahasiswa S2 dan S3 dikenakan harga Rp1 juta,” tuturnya.

Dijelaskannya, untuk HTM dengan harga jutaan dikenakan lebih mahal, karena peserta nantinya akan mendapatkan materi selama 2 hari dan konsul tesis, serta disertasi baik untuk penulisan maupun metode yang tepat digunakan.

Selan itu, peserta akan memperoleh free minimal 2 kali konsultasi via email dengan pemateri langsung.

Sementara itu, Penganggugjawab Kegiatan, Dian Ekawaty menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan karen melihat mahasiswa di era sekarang sangat minim pengetahuan tentang metode penelitian.

Apalagi, jelasnya, dalam suatu penelitian, metode yang akan digunakan merupakan unsur penting untuk menjawab tujuan dari sebuah penelitian, jika mahasiswa belum atau kurang memahami metode yang digunakan maka akan tercipta lulusan yang tidak berkualitas. (SDM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *