SINDO Gandeng UPA Kerja Sama Pendidikan

Kerjasama Koran Sindo Makassar dengan Universitas Patria Artha

Kerjasama Koran Sindo Makassar dengan Universitas Patria Artha

KORAN SINDO MAKASSAR dan Universitas Patria Artha (UPA) menjalin kerja sama bidang pendidikan, dalam rangka menjngkatkan kemampuan menulis sebanyak 400 guru SD dan SMP yang ada di Makassar.

Jalinan kerja sama dua lembaga ini terungkap saat manajemen KORAN SINDO MAKASSAR melakukan audience, di ruang kerja Rektor UPA Bastian Lubis, Selasa (03/03).

Hadir dalam audience tersebut, Direktur Utama KORAN SINDO MAKASSAR Munadir Mubarak, Manager Sirkulasi KORAN SINDO MAKASSAR Ardi, dan Marcom KORAN SINDO MAKASSAR Marina.

Direktur Utama KORAN SINDO MAKASSAR Munadir Mubarak mengatakan, pola kerja sama yang dibangun dengan menggelar kelas jurnalistik bagi guru, dalam rangka mendukung program satu guru satu buku.

Tak hanya itu, kata dia, guru yang hadir akan diedukasi bagaimana mengelola dana BOS yang baik dan benar agar tak terseret kasus hukum.

“Kami memilih UPA karena komitmen kampus ini terhadap dunia pendidikan sangat tinggi, apalagi beberapa kegiatannya banyak memberikan ruang bagi tenaga pendidik,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UPA, Bastian Lubis mengapresiasi atas kerja sama yang akan dijalankan tersebut. Apalagi memang pihaknya selama ini terus mendorong edukasi ke para guru, yang memang memiliki peran bagi peningkatan mutu pendidikan anak didik.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, dan memang mendorong tingkat pengetahuan guru. Salah satunya yang telah dilakukan melalui pelatihan dan pendidikan neurosan terapan atau ilmu kematangan otak bagi tenaga pendidik,” paparnya. SDM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *