The Patrian’s akan Membumi di Kampanye Global Earth Hour

Penampilan band The Patrian's UPA di acara Earth Hour beberapa tahun lalu

Memperingati kampanye Global Earth Hour, pemerintah Kota Makassar akan menggelar seremonial Switch Off 2018 dengan mengusung tema “Trust No Trash” pada Sabtu (24/3/2018), di Pantai Losari.

Momen tersebut akan ada seremoni mematikan aliran listrik serentak selama satu jam mulai pukul 20.30-21.30 WITA.

Peringatan Earth Hour ini merupakan bentuk penghematan energi dan bentuk penyelamatan bumi agar lebih baik.

The Patrian’s Band, mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Patria Artha (UPA) ikut berpartisipasi.

Mereka akan menghibur pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Pembina UKM UPA, Isman, menjelaskan penampilan mereka bukti kreativitas mahasiswanya sekaligus kepedulian terhadap keadaan bumi.

“Kami selalu berpartisipasi jika mengenai kegiatan sosial. UKM memang kami bentuk untuk mengeluarkan kreatifitas baik itu dibidang seni ataupun lainnya. Secara keikutsertaan ini merupakan bentuk dukungan kami,” kata Isman.

Kata Isman, di Earth Hour 2018 ini telah menggandeng Duta Earth Hour Makassar 2018 yakni Bapak Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si. selaku Walikota Makassar, Joko Budi selaku GM Aston Hotel, Yunita IDOL (public figure), dan Fandy WD (public figure) yang secara aktif menyatakan dukungan terhadap Gerakan Earth Hour Makassar serta berkomitmen untuk bergaya hidup hijau. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *