Salut! Universitas Patria Artha Sudah Cetak Ribuan Alumni S2

Ilham

Tawarkan Kelas Akhir Pekan

“Kami buka program S2 itu sudah dari tahun 2002 hingga sekarang masih berjalan. Rata-rata mahasiswa kami itu bekerja makanya di UPA menyediakan waktu kuliah di hari weekend yakni Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu pekerjaan mahasiswa dan mahasiswi kami,”

Universitas Patria Artha (UPA) tidak hanya mencetakan alumni untuk tingkat Strata 1 (S1) saja namun alumni S2.

Hingga saat ini tercatat alumni program S2 sudah hampir menyentuh angka 10 ribu.

Hal ini membuktikan bahwa kampus UPA sudah menjadi kampus pilihan masyarakat jika ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Prodi Magister Manajemen UPA, Ilham, menjelaskan pihaknya dipilih selain karena kurikulum dan sistem akademiknya terpercaya, pihaknya juga menyediakan waktu kuliah yang fleksibel.

Salah satunya dengan menyediakan kelas khusus akhir pekan hingga memungkinkan masyarakat yang bekerja di perusahaan atau instansi tertentu.

“Kami buka program S2 itu sudah dari tahun 2002 hingga sekarang masih berjalan. Rata-rata mahasiswa kami itu bekerja makanya di UPA menyediakan waktu kuliah di hari weekend yakni Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu pekerjaan mahasiswa dan mahasiswi kami,” ucap Ilham

Kata Ilo sapaan akrabnya, ada lima program studi kosentrasi yang ditawarkan yakni manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen pendidikan dan manajemen sektor publik.

Dari kelima kosentrasi tersebut, Ilo menekankan agar tak ragu melanjutkan Magisternya di UPA karena ribuan alumni sudah membuktikannya. Apalagi jauh sebelumnya sudah mendapat akreditasi resmi dari BAN-PT.

“Jadi jangan ragu untuk mengajak saudara, teman untuk melanjutkan kuliahnya disini. Karena ijazahnya resmi dan berlaku di semua lapangan pekerjaan dan bisa dipakai untuk kenaikan jabatan,” pungkasnya.

Ia pun menambahkan pengajar di kampus UPA tidak dapat diragukan karena rata-rata berasal dari UGM dan Luar Negeri. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *