Temukan Tips Mudah Dapat Beasiswa Belajar ke Luar Negeri di UPA

Peserta seminar beasiswa di UPA

UPA dan EXIT Kerjasama Ciptakan Peluang Beasiswa Luar Negeri

Universitas Patria Artha (UPA) bersinergi dengan Execellent Islamic Generation (EXIT) dalam kegiatan Seminar Beasiswa & Hpyno Learning, di Aula Kampus UPA, minggu (18/3/18).

Didalamnya dibocorkan tips dan trik untuk untuk menggapai beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa pembicara diantaranya Nirmawati CH, Hypno Brilian Institute, Dwiana Fajriati DWI, LPDP University Of Leeds, Nazar Malik YSEALI USA ITEC, Syarif Hidayat, LPDP Scholarship, Imran Syuaib K, S.Pd, M.Pd, Chief Of Forum Beasiswa Unggulan Kemendikbud Indonesia Timur.

Dengan mengangkat tema ”One Step to Grab Scholarship” kegiatan ini bertujuan menfasilitasi masyarakat untuk bagaimana mendapatkan beasiswa luar negeri.

“Kegiatan ini merupakan ajang tahunan bagi EXIT sendiri tapi kali ini kami kerjasama dengan UPA dengan mendapatkan sponsor dari seni UKM dan Jurnalistik dari pihak UPA,” ucap, Andi Satrianto Pattah, President EXIT 2018/2019.

Ia mengatakan total peserta yang hadir berkisar 180an orang yang tergabung dari siswa(i) SMA, Mahasiswa serta pekerja. ” Jadi ada siswa dari Takalar dan ada juga dari Gorontalo,” ungkapnya.

Pattah berharap kegiatan ini bisa memotivasi para peserta agar memiliki inspirasi dan peluang untuk memanfaatkan beasiswa yang ada. (IDP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *