Kuliah di Universitas Patria Artha Wajib Jaga Kebersihan Yah

Seorang wanita membersihkan di Patria Artha

Kebersihan sebagian dari iman. Slogan tentang kebersihan tersebut sudah diajarkan kepada kita sejak kecil.

Slogan yang menggerakkan hati, pikiran, dan perilaku kita untuk selalu menjaga kebersihan.

Dari sudut pandang lingkungan, kebersihan kini menjadi sesuatu yang mahal. Hal tersebut sesungguhnya tidak akan terjadi jika masing-masing pribadi merasa bertanggung jawab untuk tetap menjaga kebersihan.

Rektor Universitas Patria Artha, Bapak Bastian Lubis, S.E., M.M., selalu menghimbau kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Patria Artha agar selalu menjaga kebersihan.

Dalam rapat bulanan yang dilaksanakan tanggal 28 Februari 2018 lalu, bertempat di lantai 1 Universitas Patria Artha, beliau menyampaikan bahwa setiap Civitas Akademika harus memiliki sikap peduli akan lingkungan utamanya kebersihan.

Sebab hal tersebut yang akan menciptakan suasana kondusif untuk seluruh aktivitas. Budaya kebersihan diharapkan akan menjadi ciri khas individu yang bernaung di Universitas Patria Artha.

Berkenaan dengan hal tersebut maka Universitas Patria Artha berupaya menyediakan fasilitas yang tidak hanya mengusung konsep bersih, akan tetapi juga nyaman dan bergengsi.

Seperti toilet yang bersih dan wangi, tempat ibadah yang memadai, lahan parkir dalam area penghijauan, ruang kelas yang rapi, desain aula yang berkelas, koridor yang berseni, hingga lobi yang bersahabat. Indonesia tidak perlu merasa kecil dengan negara tetangga yang memperlihatkan kebersihan dan keelokan.

Tak hanya itu, peran dari cleaning service yang tak henti-hentinya memperlihatkan bahwa kebersihan itu sebagian dari iman. Selamat Berkunjung ke Universitas Patria Artha! (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *