Sekali Klik, UPA Ada di Genggaman

Ilustrasi Aplikasi Andrid

Ilustrasi Aplikasi Andrid Patria Artha. (doc/UPA)

UPA Gandeng Compro Siapkan Informasi Kampus Via Aplikasi Android

“kini seluruh informasi Universitas Patria Artha dapat diakses dengan sekali klik, sehingga memudahkan civitas akademik UPA dan masyarakat umum untuk mengakses informasi dengan mudah.”

TAK mau ketinggalan jaman dengan era modernisasi teknologi, dan ingin menjadi kampus terdepan menerapkan teknologi informasi terbaru, manajemen Universitas Patria Artha (UPA) menghadirkan inovasi baru layanan digenggaman.

Tak tanggung-tanggung, manajemen UPA menggandeng Compro sebuah perusahaan yang menawarkan jasa aplikasi pembuatan produk digital milik Andrie Wongso salah satu motivator ternama Indonesia.

Dalam menggandeng Compro, UPA melakukan pelatihan penggunaan dan pengembangan sistem aplikasi berbasis android menggunakan engine Compro, pada Rabu, (28/03) di Kampusnya Jalan Aroepala Kabupaten Gowa.

Compro hadir menawarkan platfrom aplikasi di Google Play/Apps Store yang dapat dibuat dengan mudah.

Pengelola Engine Compro, Firman menjelaskan, Compro mobile apps hadir sebagai tantangan perkembangan teknologi yang begitu pesat di dunia pendidikan, khususnya di bidang mobile apps.

Mengingat hal tersebut, dengan dengan adanya kerja sama antara pihak UPA dengan Compro, kini seluruh informasi Universitas Patria Artha dapat diakses dengan sekali klik, sehingga memudahkan civitas akademik UPA dan masyarakat umum untuk mengakses informasi dengan mudah.

Kata dia, kedepannya dengan adanya aplikasi berbasis mobile, diharapkan mahasiswa dapat mengakses seputar perkuliahan termasuk pengurusan krs dan pembayaran SPP.

“Jadi dunia pendidikan saat ini perlu diperkanalkan di playstore dan appstore karena merupakan hal yang sangat vital, karena sangat membantu menjadikan dunia pendidikan saat tidak terbelakang,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *