100 Guru Makassar Pembekalan di UPA

Lokakarya Guru di Universitas Patria Artha (UPA)

Lokakarya Guru di Universitas Patria Artha (UPA). (doc/UPA)

Menuju Indonesia Emas, UPA Genjot Lokakarya. Gratis Buat Para Guru

“Diikuti sebanyak 100 orang Guru dilingkup dinas pendidikan Kota Makassar, dalam Lokakarya ini Para guru dibekali pemantapan tentang program penapisan dan stimulasi.
Pihaknya berharap ilmu neurosains ini dapat membimbing para pendidik dan menstimulus otak anak menjadi lebih baik dan berguna dijalur positif nantinya”

Fakultas kesehatan Universitas Patria Artha (UPA) unit Neorosains terapan menyelenggarakan lokakarya. Kamis (18/1/18) di Lantai 4 Aula Universitas Patria Artha Jl. Tun Abdul Razak Hertasning Baru.

Kegiatan Ini dihadiri oleh Rektor Universitas Patria Artha, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan dibuka Oleh Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

UPA memandang perlu untuk melakukan penguatan dan pemantapan implementasi dilingkungan masyarakatnya, hal ini sejalan dengan program percepatan Kompetensi guru sebagai perwujudan menuju Indonesia Emas tahun 2045, salah satunya adalah pelatihan pemetaan kematangan anak menuju kesiapan belajar.

” Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud Tridharma Perguruan Tinggi program pengabdian pada masyarakat. Pelatihan ini dibiayai dari pos sosial anggaran Yayasan Patria Artha (tidak dipungut biaya bagi peserta),” ucap Bastian Lubis, Rektor UPA.

Diikuti sebanyak 100 orang Guru dilingkup dinas pendidikan Kota Makassar, dalam Lokakarya ini Para guru dibekali pemantapan tentang program penapisan dan stimulasi.

Pihaknya berharap ilmu neurosains ini dapat membimbing para pendidik dan menstimulus otak anak menjadi lebih baik dan berguna dijalur positif nantinya.

” Semoga para guru disini mampu memberikan pemetaan berpikir yang baik bagi para generasi penerus kedepan,” pungkasnya. (IDP)

One thought on “100 Guru Makassar Pembekalan di UPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *