Universitas Patria Artha Patria Artha

Mengelola Perubahan Melalui Pendidikan dan Pelatihan

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita Patrians “Lebih Dekat Dengan Pajak”

Patrians “Lebih Dekat Dengan Pajak”

Surel Cetak PDF
Share

Patrians “Lebih Dekat Dengan Pajak”

Kantor Pelayanan Pajak (KPP)/ Kantor Pelayanan  Penyuluhan Dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) melakukan kegiatan sosialisasi ke Universitas Patria Arthadengan tema “TAX GOES TO CAMPUS PATRIA ARTHA,  Lebih Dekat Dengan Pajak”. (7/12/2016)

Bastian Lubis selaku Rektor berharap agar dengan diadaknnya sosialisasi perpajakan, dapat menambah pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan, dan berharap agar alumni Universitas Patria Artha dapat bekerja di kantro perpajakan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat  mengenai sistem perpajakan dan  pentingnya wajib pajak agar pembangunan di Indonesia dapat berjalan lancar dan pemenuhan fasilitas dapat merata keseluruh daerah.

Bukratan selaku kepala KP2KP kabupaten Gowa menuturkan bahwa “Mahasiswa adalah calon pelaku wajib pajak yang nyata untuk kedepannya agar mereka mampu bersikap jujur dalam sistem pembayaran pajak di Indonesia”.

Patrians (sebutan mahasiswa Universitas Patria Artha) sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan aktif mengajukan pertnyaan yang membuat narasumber terkesima. Selain itu, “Dapat lebih memahami secara mendalam mengenai perpajakan serta memberikan motivasi kepada semua orang untuk melakukan kewajiban bayar pajak” ujar Rukhma Amalia mahasiswi Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UPA. (AIS)


Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan