Universitas Patria Artha Patria Artha

Mengelola Perubahan Melalui Pendidikan dan Pelatihan

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS)

PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS)

Surel Cetak PDF
Share

PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS)

UNIVERSITAS PATRIA ARTHA MENGGELAR EDUCATION FAIR


Peringatan Hardiknas biasanya identik dengan upacara bendera, lain halnya dengan Universitas Patria Artha yang punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional yakni dengan menggelar Education Fair.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 2 sampai 5 Mei 2016 bertempat di Kampus Patria Artha jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa ini dihadiri oleh kalangan Mahasiswa, Siswa SMA dan Masyarakat Umum.

Hari pertama menyelenggarakan seminar enterpreneurship dengan pemateri ahli Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Sulsel, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Hari kedua kajian  islam mengusung tema Pentingnya Menuntut Ilmu Agama Sembari Kuliah dengan menghadirkan pamateri Ustaz Amin Daus.

Hari Ketiga Dan Keempat akan dimeriahkan sejumlah acara menarik mulai dari tips dan trik sukses SBMPTN 2016, lomba mancing dan festival musik akustik.

Selain hadiah hiburan  Universitas Patria Artha juga memberikan Doorprize  Beasiswa Pendidikan.
Kegiatan education fair ini sekaligus  menjadi ajang sosialisasi dan promosi agar masyarakat tahu bahwa Universitas Patria Artha ada untuk mengelola perubahan melalui pendidikan dan pelatihan.

Post by     :Irwan Syarif
Editor by  : Adipar
Photo       : Isman



Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 02 Juni 2016 11:51