Universitas Patria Artha Patria Artha

Mengelola Perubahan Melalui Pendidikan dan Pelatihan

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Tentang Universitas Patria Artha Universitas Patria Artha mewisuda 304 lulusannya

Universitas Patria Artha mewisuda 304 lulusannya

Surel Cetak PDF
Share

Sebanyak 304 lulusan Universitas Patria Artha mengikuti Rapat Terbuka Senat Universitas Patria Artha dalam rangka Wisuda Ke - II Program Diploma Tiga, Sarjana dan Pascasarjana Magister Manajemen serta Dies Natalis ke XV yang digelar di Hotel Sahid Jaya Makassar pada tanggal 22 Juni 2013.

Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Patria Artha, Bapak Bastian Lubis, S.E., M.M., Sekretaris Pelaksana Kopertis Wil. IX Sulawesi, Bapak Dr. Ibrahim Saman, Kepala Badan Diklat Kepegawaian Prov. Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulsel, Bapak Drs. M. Sidik Salam, M.M., Wakil Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia, Bapak Ir. Sumarna F. Abdurahman, M.Sc., selaku pembawa orasi ilmiah, serta orangtua dan keluarga wisudawan.

Bapak Ir. Sumarna F. Abdurahman, M.Sc., dalam orasi ilmiahnya yang bertema Indonesia Kompeten: Kesiapan Indonesia Menghadapi Pasar Tunggal ASEAN 2015, mengungkapkan bahwa untuk menghadapi persaingan dan sekaligus memanfaatkan ASEAN Economics Community 2015, tidak ada pilihan lain kecuali kita harus meningkatkan kualitas tenaga kerja kita. Kebijakan dan langkah untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja sebenarnya telah diambil sejak 10 tahun terakhir ini melalui implementasi sistem pengembangan kualitas tenaga kerja berbasis kompetensi.

Dalam acara wisuda ini, diserahkan pula Sertifikat Kompetensi Bidang Perpajakan bagi 14 lulusan yang telah mengikuti Uji Kompetensi dan dinyatakan Kompeten. Sertifikat ini berlaku selama 3 (tiga) tahun.
Semoga lulusan Universitas Patria Artha mampu bersaing dengan lulusan dari Universitas sejenis di kawasan ASEAN. Bravo Patria Artha!!

 

 

 

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 27 Juli 2013 13:19