Universitas Patria Artha Patria Artha

Mengelola Perubahan Melalui Pendidikan dan Pelatihan

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita ORASI PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PATRIA ARTHA TAHUN AKADEMIK 2015-2016

ORASI PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PATRIA ARTHA TAHUN AKADEMIK 2015-2016

Surel Cetak PDF
Share

Rektor Universitas Patria Artha (UPA) Bastian Lubis, SE., MM. mengharapkan mahasiswa UPA dapat menjadi lulusan yang unggul, berbudaya, berakhlak dan berkarakter dalam berkontribusi dalam menjadi penerus bangsa. Hal ini disampaikannya saat orasi penyambutan mahasiswa baru tahun 2015 di kampus UPA, Senin (7/9) yang diketuai oleh Rosihan Aminuddin, S.Pd., MPd.

Masa orasi penyambutan yang disebut Pra Pendidikan Tinggi (Pradikti), mahasiswa baru akan mengikuti seminar dan motivasi untuk dapat membangun karakter akademis dan nilai-nilai kebangsaan. Materi-materi yang disajikan meliputi:

  1. Perguruan tinggi dan pengenalan kampus UPA
  2. Etika organisasi dan dunia mahasiswa
  3. Kiat sukses Belajar di Perguruan Tinggi serta peluang dan tantangannya
  4. Wawasan kebangsaan

 

 

Rektor mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru dan orangtua yang telah memilih UPA menjadi kampus tempat menuntut ilmu seraya menegaskan bahwa UPA tidak mentolerir kekerasan dalam bentuk apapun di kampus, dan alumni UPA diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja. Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa baru dari tiga Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknik dan Informatika.

 

Pelaksanaan orasi penyambutan mahasiswa baru Universitas Patria Artha Tahun Akademik 2015-2016 berlangsung selama 4 hari yang dimulai dengan Pra Orasi yaitu pada tanggal 6 September 2015 dan Orasi dimulai pada tanggal 7 September 2015 sampai dengan tanggal 9 September 2015 bertempat di Kampus Universitas patria Artha di Jalan Tun Abdul Razak Hertasning Baru Kabupaten Gowa.(AIS, 8/9)

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 14 Desember 2015 16:12