Yuk, Lihat 5 Keungulan Prodi Manajemen Informatika UPA dari Kampus lainnya

Mahasiswa D3 Manajemen Informatika UPA

Memilah dan memilih kampus swasta bukan perkara mudah, sebab semuanya menawarkan keunggulan dan mengklaim kampusnya yang terbaik.

Namun kadang, setelah melihat langsung fasilitas hingga serapan alumninya di dunia kerja sangatlah minim.

Tapi tunggu dulu, ada berbeda dihadirkan di Universitas Patria Artha (UPA) khususnya di Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika.

Menurut Ketua Program Studi D3 Manajemen Informatika, Irwan Syarif, ada 5 keunggulan yang dimiliki prodinya, yang tak ditemukan di kampus lainnya dengan prodi serupa.

Keunggulan tersebut, kata dia, 5 kompetensi utama yang menjadi sasaran dan sasaran ini sejalan dengan misi universitas yaitu Komputer, mengetahui laporan Keuangan, bahasa Inggris, PPGD, dan Bela Negara.

“Selain itu di kampus UPA kita diajarkan untuk berdisiplin ini dilihat dari mahasiswa setiap pagi di wajibkan mengikuti Apel Pagi dan memakai seragam pada saat perkuliahan,” paparnya.

Sementara itu, demi memastikan agar mahasiswa yang didiknya memiliki keunggulan dan kemampuan beda, pihaknya senantiasa memperkenalkan prodi ini dimasyarakat luas dengan sering mengikutsertakan mahasiswa dalam lomba desain Web dan Robotika, Melaksanakan praktek lapangan pada instansi luar kampus.
Selain itu, melaksanakan pengabdian ke masyarakat dalam hal ini terjun langsung ke masyarakat dalam memberikan berbagai pelatihan dalam bidang informatika seperti IT, web. (SDM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *