Jangan Ragu Kuliah di UPA, Ini yang Kalian Bisa Dapatkan 

Rektor UPA, Bastian Lubis

Memilih Universitas memang memerlukan banyak pertimbangan, utamanya kesiapan kampus untuk mencetak lulusan-lulusan yang mumpuni di dunia kerja nantinya.

Hal itu bisa para Calon Mahasiswa Baru (Camaba) dapatkan di Universitas Patria Artha (UPA). Salah satu kampus swasta terbaik di Kota Makassar.

Dari segi fasilitas, UPA memiliki puluhan ruangan belajar yang dilengkapi AC dan kursi yang nyaman. Gedung yang besar nan asri serta sejuk bisa Camaba nikmati jika berkuliah di UPA.

Beberapa laboratorium seperti Laboratorium Komputer (untuk mahasiswa tekhnik dan secara keseluruhan). Dan sementara dibangun juga beberapa lab tambahan yang sudah hampir rampung terletak di belakang gedung utama kampus UPA.

Mahasiswa juga bisa menikmati klinik lestari patria artha yang dimana para Mahasiswa secara langsung bisa memeriksakan kesehatannya atau konsultasi kondisi fisiknya.

Tak hanya itu, para dosen pengajar pun memiliki latar belakang yang mumpuni untuk mentransferkan secara baik ilmunya ke para Mahasiswa.

“Tak tanggung-tanggung kita mendatangkan dosen dari Universitas Gajah Mada (UGM) untuk mengajar para Mahasiswa kita,” tegas Bastian Lubis, Rektor UPA. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *