Dua Dosen UPA Belajar Ilmu Riset

Dosen UPA ikut Workshop Kementerian Riset

Manajemen Universitas Patria Artha (UPA) mengutus dua dosen tetapnya untuk mengikuti kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Kegiatan yang digelar di Hotel Remcy selama dua hari ini (17-18 Mei 2018) ini dihadiri oleh Ns. A. Saputri Mulyana, S. Kep., M. Kep. (Ka. Prodi Ilmu Keperawatan) dan Rosihan Aminuddin, S. Pd., M. Pd. (Sekpro Teknik Informatika).

“Kami berdua diutus langsung oleh rektor untuk mengikut kegiatan ini. Di sini hadir semua dosen utusan dari setiap kampus yang ada di Kota Makassar. Menambah ilmu mengenai semua hal tentang riset,” ucap Saputri.

Ia berharap setelah mengikuti kegiatan ini pihaknya akan semakin memiliki pemahaman yang utuh dalam pelaksanaan program penelitian.

“Dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Dikti pada tahun 2018 ini secara pribadi saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dirjen Dikti kerjasama Unhas ini, sebagai sebuah upaya dalam peningkatan kualitas penelitian para dosen,” pungkasnya. (IDP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *